#SOCOBOX : COSRX LOW PH GOOD MORNING GEL CLEANSER

Hi guys! Sorry ya udah sebulan ini aku ngilang karena banyak kegiatan jadi belum sempet nulis lagi. But now I’m backkkkk 🙂

Jadi bulan lalu (Agustus 2018), aku terpilih menjadi salah satu pemenang dari 1000 orang lainnya oleh Sociolla untuk menerima #socobox yang berisikan beberapa produk Cosrx. Kok aku bisa dapet? Gampang banget kok caranya. Kamu cukup membuat account di soco.id dan segera lengkapi beauty profile-mu. Nah di website soco.id ini, kamu bisa membaca artikel seputar beauty, menulis review, serta bisa kenal dengan penggemar make-up lainnya di seluruh Indonesia. Uniknya lagi, setiap kamu menulis 1 products review / artikel / upload video, kamu bisa mendapatkan soco point. Point ini fungsinya adalah untuk meningkatkan level membership kamu, semakin sering beraktivitas, level kamu akan semakin naik. Segitu dulu intro mengenai SOCO, untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung ke webnya aja ya.

Di dalam socobox aku menerima 2 produk Cosrx yaitu, Low pH Good Morning Gel Cleanser dan tester-nya One Step Original Clear Pads.

DSCF5674

DSCF5671

DSCF5672

Low pH Morning Gel Cleanser ini adalah pembersih wajah yang baik digunakan pada pagi hari. Kadar pH yang rendah membuat produk ini cocok untuk pemilik kulit sensitif dan kering. Teksturnya gel dan tidak berwarna alias bening. Busa yang dihasilkan juga tidak terlalu banyak jadi tidak membuat kulit terasa kering dan ketarik. Dengan harga IDR 133.000 kamu mendapatkan produk sebanyak 150ml, menurutku sangat worth it dan affordable banget. So far, aku sudah pakai selama 1 bulan dan nggak cuman pakai pada pagi hari aja, tapi kadang malam hari juga cuci muka pakai ini. Tidak bikin kulit iritasi dan break-out. I highly recommended this product! 🙂

SBNLAZ6E

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s