QUEEN HELEN MINT JULEP MASQUE

Hi guys! Sejak masker The Body Shop Himalayan Charcoal aku abis, aku sempet nggak punya stok wash off mask selama 3 minggu-an. Jadi selama 3 minggu itu aku cuman bisa maskeran pakai sheet mask My Beauty Diary yang aku beli di Taiwan. Selama jangka waktu itu, aku mulai ngerasain pori-pori keisi dengan komedo, minyak menumpuk, kulit rada kusam.

Nah kebetulan banget pas kemarin aku lagi ke Thailand, aku ketemu toko khusus makeup & skincare yang menjual brand-brand drugstore dari berbagai negara, yaitu eveandboy yang berada di Siam Square. Dan aku menemukan brand ini, Queen Helene dengan produknya yang udah recommended banget untuk oily and acne prone skin yaitu Mint Julep Masque.

IMG_0809

IMG_0808

IMG_0810

Masker ini berfungsi untuk menyerap kandungan minyak, mengecilkan serta mengangkat kotoran yang ada di dalam pori-pori. Karena aku belum pernah pakai produk ini sebelumnya, jadi aku nggak langsung beli yang full size, aku beli yang travel size ukuran 57 gram. Aku lupa harga Bath-nya berapa, tapi kalau dirupiahkan sekitar Rp 65.000.

IMG_0811

IMG_0812

Warna dari masker ini hijau mint dan teksturnya seperti pasta gigi. Bener-bener kayak odol, creamy padet dan agak susah dipencet saking padetnya. Wanginya? Yes, sama dengan odol Pepsodent yang sehari-hari kita pakai. Cara penggunaannya sama dengan tipe wash off mask lainnya, baurkan secara merata pada kulit wajah yang bersih, lalu diamkan selama 10-15 menit sampai kering merata. Setelah itu, kamu bisa lihat maskernya akan crack and sits in your fine lines also your pores.

So far aku baru pakai masker ini 2x, jadi belum kelihatan banget efeknya. Tapi memang setelah penggunaan, kulit wajahku terasa lebih halus dan pori-pori mengecil. It doesn’t irritate and breakout my skin. So aku bakal lanjutin pakai produk ini dan I’ll update you soon if there is significant changes. Have a great day! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s