Padatnya aktivitas sering kali membuat kita tidak sempat membersihkan muka. Apalagi kalau udah pakai makeup dari pagi dan baru pulang kantor sorenya. Secara nggak sadar makeup, debu, dan kotoran udah nempel dimuka kita selama lebih dari 8 jam. Penggunaan makeup yang cukup lama tentu saja akan merangsang pertumbuhan komedo dan jerawat.

Nah, aku punya solusinya nih untuk kamu yang memiliki kulit normal ataupun sensitif yang mau bersihin makup tanpa harus cuci muka. Bioderma Sensibio H2O merupakan micellar water yang dapat membersihkan makeup tanpa perlu dibilas. Selain itu produk ini juga bisa melembutkan wajah dan menyegarkan kulit yang iritasi. Micellar water ini bebas pengharum, alkohol dan paraben sehingga aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

IMG_4370

IMG_4368

IMG_4342

IMG_4338

Penggunaannya gampang banget. Tuang micellar water sensibio H2O pada kapas, dengan gerakan lembut usapkan pada bagian wajah yang ingin dibersihkan. Lakukan terus hingga tidak ada makeup yang tersisa. Kamu tidak perlu membasuh muka dengan air, tapi kalau aku biasanya double cleansing, jadi tetap cuci muka menggunakan face wash lagi.

Tekstur produk ini ringan dan cair seperti air mineral. Tidak berminyak, tidak oily, dan tidak ada wanginya. Aku emang lebih prefer makeup remover yang bebas minyak dan pewangi, soalnya kadang kulitku langsung jadi iritasi.

IMG_4359

Coba kita test ya apakah produk ini benar-benar bisa menghilangkan makeup yang waterproof sekalipun. Disini aku mengusapkan L.A Girl Matte Lip Gloss dan Maybelline Hypersharp Power Black yang formulanya tahan air.

IMG_4344

Lalu aku tuang sensibio H2O ke kapas dan mengusapkan ke makeup tersebut.

IMG_4353

1x swipe (Eyeliner hilang seluruhnya, tapi lipgloss yang teksturnya creamy ini masih belum hilang)

IMG_4354

2x swipe (Sisa lipgloss baru hilang semuanya)

Kamu bisa membeli produk ini di www.sociolla.com. Fyi, sekarang Sociolla lagi ngadain promo untuk produk Bioderma. Kamu bisa mendapatkan sensibio H2O ukuran 250 ml dan 100 ml hanya dengan Rp 374.000. Ukuran 500 ml seharga Rp 272.800, dan ukuran 100 ml seharga Rp 99.000.

Aku suka banget sama produk ini. Kayaknya ini botol ke-5 yang aku pakai, dan aku masih ada stock 2 botol lagi. Pastinya bakal tetep setia sama Bioderma dan nggak sabar untuk coba varian produk lainnya.

Thanks for reading! xoxo

Instagram : @fbelindaa

Leave a comment