sephora brand launching : olive natural skincare

Last week, Sephora mengadakan event brand launching di store-nya yang berada di Senayan City yaitu brand Olive. Brand asal New Zealand ini dikenal dengan ingredients-nya yang serba natural tidak ada campuran bahan kimia. Berbahan dasar olive leaf extract, Olive mengklaim seluruh produknya bebas dari parabens, mineral oils, silicons, artificial colours and fragrances, also no animal testing. … Continue reading sephora brand launching : olive natural skincare

Advertisements

elsheskin radiant skin serum & acne cleansing wash

Kalian pasti udah pada tahu kalau bekas jerawat yang berupa dark spots itu susah banget ilang dan butuh waktu lama. Ini juga yang aku alamin. Seminggu belakangan ini karena kebiasaan aku mencet jerawat dan ngeluarin komedo sendiri, akhirnya berakhir dengan bekas jerawat kecoklatan yang nggak bisa hilang. Segala produk whitening dan brightening aku coba dan … Continue reading elsheskin radiant skin serum & acne cleansing wash

#socobox : sociolla x brunbrun paris

Currently, Sociolla is collaborating with BrunBrun Paris to giveaway their products to more than a thousand members of soco (Sociolla Community), and I'm one of the lucky member. After making some changes in my beauty profile, they send me a package full of BrunBrun Paris products that suits for dry skin. So, what's inside this … Continue reading #socobox : sociolla x brunbrun paris

st. ives apricot scrub & mask

Muka kamu komedo-an? Tekstur wajah tidak merata? Atau merasa kulit wajah kamu seperti berpasir? Yup, mungkin ini problem yang sering dimiliki jika kulitmu termasuk tipe yang combination atau oily skin. Same like me, aku juga ngerasain semua masalah itu. Pakai foundation atau BB Cream lebih dari 8 jam langsung bisa menyumbat pori-pori ku yang berujung … Continue reading st. ives apricot scrub & mask

queen helene mint julep masque

Hi guys! Sejak masker The Body Shop Himalayan Charcoal aku abis, aku sempet nggak punya stok wash off mask selama 3 minggu-an. Jadi selama 3 minggu itu aku cuman bisa maskeran pakai sheet mask My Beauty Diary yang aku beli di Taiwan. Selama jangka waktu itu, aku mulai ngerasain pori-pori keisi dengan komedo, minyak menumpuk, … Continue reading queen helene mint julep masque

aloe vera gel : nature republic vs the saem

Ini dia produk yang lagi hitsss banget di Indo, aloe vera gel dari Korea. Dari kecil sekitar umur 7 tahun aku memang udah ngerasain sendiri manfaat dari lidah buaya yang langsung dari tanamannya. Dulu aku sering menggunakan lidah buaya sebagai masker rambut. Hasil yang kurasakan saat ini rambutku halus dan tidak kering. Nah, selain untuk rambut, … Continue reading aloe vera gel : nature republic vs the saem

my lips but better – blp, sleek, wet n wild, stila

Hi guys, welcome back to my blog. Today I wanna share with you my favorites lip products that I used for a past week. Some of them are drugstore products which have good quality also good price. So here we go.... BLP LIPCOAT Brand : BLP (By Lizzie Parra) Type : Liquid Lipcoat Color : … Continue reading my lips but better – blp, sleek, wet n wild, stila

my beauty diary sheet mask

Hi beauties, kemarin aku baru aja pulang traveling dari Taiwan with my mom. Waktu lagi jalan-jalan di night market, aku sengaja nyari toko yang jual makeup dan skincare untuk liat-liat beauty products apa yang bisa aku beli untuk pakai sendiri dan oleh-oleh. Sampailah aku ke satu toko yang namanya Cosmed. Tampilan tokonya sama kaya Guardian/Watson, … Continue reading my beauty diary sheet mask

what’s in my make up bag?

Today I'm wanna share with you what's inside my makeup bag, hmmm, I mean makeup pouch. Pouch ini selalu ada didalam tas aku dan selalu aku bawa kemana-mana. Kayaknya yang bikin berat bawaan aku ya pouch ini deh. Produk dibawah ini juga merupakan current favorites yang aku pakai sehari-hari. So here we goes... FACE MAKEUP … Continue reading what’s in my make up bag?

the body shop festive body butter seasonal

These are some products that I've got from The Body Shop. During Christmas, The Body Shop release seasonal products with special variant and packaging that perfect for gifts. If you haven't done your Christmas shopping, now is about the time the panic buying sets in. This body butter trio of festive fragrance will be a perfect … Continue reading the body shop festive body butter seasonal

return ii skin 5 days miracle face sheet mask

Lately aku lagi addicted banget pakai sheet mask 2x seminggu to hydrate my dry skin. Biasanya aku menggunakan sheet mask dari brand Innisfree yang aloe vera dan cucumber. Karena lagi kehabisan, akhirnya kemarin aku coba liat-liat sheet mask yang ada di Guardian and finally I choose this brand from Korea, Return II Skin. Brand ini … Continue reading return ii skin 5 days miracle face sheet mask

Building Your Perfect Skincare Routine

When we talk about beauty, most people say makeup is more important than skin care. The colors of lipstick, eye shadow palette, blush, cute packaging, etc makes us want to buy all of them. But actually, make up will look better if we have a great healthy base  that started from a good skin care. … Continue reading Building Your Perfect Skincare Routine

Lush Mask of Magnaminty Self-Preserving

Hi, beauties. Kali ini aku akan review salah satu masker wajah yang terkenal dengan bahannya yang natural yaitu Mask of Magnaminty Self-Preserving dari brand Lush. Mungkin beberapa dari kalian belum tahu bahwa Lush itu sebenarnya brand asli dari United Kingdom yang menjual berbagai macam fresh homemade cosmetics and skincare, mulai dari sabun mandi, bath bomb, … Continue reading Lush Mask of Magnaminty Self-Preserving

The Ordinary Alpha Arbutin 2% +HA

The Ordinary is a new skincare brand from Canada that focus on advanced functional beauty. It has more than 25 types of serum/cream with different ingredients that works specifically for your skin problems. The Ordinary takes clinically proven ingredients and formulates them for effectiveness. Since my skin break out lately, I have several of dark … Continue reading The Ordinary Alpha Arbutin 2% +HA

Bioderma Sensibio H2O for My Clear Skin

Padatnya aktivitas sering kali membuat kita tidak sempat membersihkan muka. Apalagi kalau udah pakai makeup dari pagi dan baru pulang kantor sorenya. Secara nggak sadar makeup, debu, dan kotoran udah nempel dimuka kita selama lebih dari 8 jam. Penggunaan makeup yang cukup lama tentu saja akan merangsang pertumbuhan komedo dan jerawat. Nah, aku punya solusinya … Continue reading Bioderma Sensibio H2O for My Clear Skin

YAY or NAY? : L.A Girl Makeup Collection

L.A Girl well known as a drugstore cosmetics that have many variant makeup collection such as primer, foundation, powder, concealer, setting spray, lip products, etc which quite affordable and has good quality. I am also one of L.A Girl fans who collect some of their best seller products. Here there are. 1. PRO COVERAGE ILLUMINATING … Continue reading YAY or NAY? : L.A Girl Makeup Collection

MAY 2017 PRODUCT EMPTIES

Greetings everyone! Today I'm sharing my product empties that I've used for this past month. So without further do, let's get started! First thing I've used up is Tea Tree Skin Clearing Facial Wash from The Body Shop. This one is an old packaging, they've changed the design and packaging into green bottle with a … Continue reading MAY 2017 PRODUCT EMPTIES

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

"Great makeup starts with healthy glowing skin - Bobbi Brown" Hi guys. Kali ini aku bakal review salah satu masker favorite aku dari The Body Shop yaitu himalayan charcoal purifying glow mask. The Body Shop terkenal dengan produknya yang berbahan alami serta aman untuk kulit sensitif. Masker ini cocok banget untuk kalian yang memiliki komedo hitam membandel … Continue reading The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Innisfree The Green Tea Seed Serum

Waktu aku liburan ke Korea tahun lalu, aku mampir ke salah satu toko skincare di Myeongdong yaitu Innisfree. Karena keadaan kulitku saat itu lagi berjerawat banget, jadi aku nyari skincare yang based-nya green tea. Kandungan green tea terbukti bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat loh. I heard so many good things about this product. It can hydrate … Continue reading Innisfree The Green Tea Seed Serum